top of page
Cari
Gambar penulisElbert Ganda

Aluminium Foil Roll Bisa Dipakai Berulang Loh!

  1. Mempertahankan kehangatan roti. Membungkus roti dengan aluminium foil setelah dihangatkan dapat menjaga kehangatannya. Karena aluminium foil bersifat memantulkan panas sehingga hawa panas tersebut akan terjaga di dalam bungkusan aluminium.

  2. Membungkus atau menutup makanan. Anda dapat mencuci aluminium foil menggunakan sabun untuk alat makan. Dengan cara tersebut, aluminium foil yang bersih dapat di gunakan lagi dan lagi.

  3. Penutup kompor.Anda dapat menutup pinggiran kompor saat memasak untuk mencegah kotoran-kotoran seperti minyak saat memasak.

  4. Poles sendok garpu. Bila sendok garpu anda terlihat agak kusam, aluminium dapat bekerja sebagai katalis untuk memoles sendok garpu tersebut. Siapkan panci yang ditutupi dengan aluminium foil. Isi dengan air dan tambahkan 2 sendok teh garam. Masukan sendok garpu anda, tunggu antara 2 - 4 menit, lalu bilas dan keringkan.

  5. Mempertajam gunting.Semua sisa aluminium foil dapat dipakai kembali untuk mempertajam gunting. Lipat aluminium foil menjadi beberapa lapisan. Gunting lipatan tersebut dengan gunting anda hingga 7-8 guntingan. Dengan hal ini maka kita dapat terus menggunakan kembali aluminium foil dan tidak dibuang sia-sia. #aluminiumfoil #kemasanmakanan #kemasanaluminium #kemasanmakananaluminium #foodgrade #buahsegar #packagingmakanan #bungkusmakanan #kesegaranbuah #mempertajamgunting #kegunaanaluminium #aluminiumfoilroll #aluminiumroll #packagingaluminium #aluminiumpackaging #kemasanmakananjakarta #supplykemasanmakanan #supplykemasan

24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

E-Catalog Bulanan (Edisi 1)

Anda dapat mendownload file E-Catalog edisi 1 dengan mengklik tombol download di bawah ini. E-Catalog House of Best Fresh 1 Juni...

Comments


bottom of page